Minggu, 14 Desember 2008

AYO KITA BANGKITKAN INDONESIA

Mengapa saya butuh mereka? Mereka adalah sahabat-sahabat saya, disaat senang maupun susah. Kami pernah bersama-sama mendirikan sebuah LSM, walaupun akhirnya ditentang oleh pemerintah karena dianggap kami mencari kesalahan instansi pemerintahan yang menyimpang, lucunya pembubaran kami dilakukan secara paksa. Alasan mereka membubarkan kami adalah, kami telah melakukan fitnah. Kami memang tidak bisa melakukan perlawanan hukum, karena memang kami belum mengaktakan LSM kami. Bagi orang yang membubarkan kami, tunggu saja, saya BERSUMPAH akan membongkar kebusukan kalian. Kalian ingatkah telah membubarkan LSM GEMUBA (Generasi Muda Bangsa), yang membongkar pungli pembuatan ktp di salah satu kantor k******** di kota B******?

Saya ingin kembali membuat suatu LSM serupa, tentunya akan segera diaktakan, namun saya butuh anggota yang cukup, sekitar 100 orang. Dan mengapa saya butuh mereka? Karena mereka mempunyai visi yang sama dengan saya, membongkar segala tindak pidana specially korupsi yang ada di instansi pemerintah yang ada didaerah, untuk selanjutnya dilaporkan ke yang berwajib seperti KPK untuk tindak pidana korupsi.

Sekarang saya tidak hanya butuh mereka, tapi juga kalian yang berminat untuk bergabung dengan kami, siapapun anda bergabunglah, untuk Indonesia Satu.

Ingat sekecil apapun korupsi, tetaplah korupsi.

Bagi yang ingin bergabung dapat menghubungi :

Mail: utarak@yahoo.com
phone: 022 76 818 930

THANKS

1 komentar:

  1. Saya setuju bahwa, tidak ada tempat bagi para koruptor di bumi Indonesia yang kita cintai, korupsi merupakan bahaya laten yang harus senantiasa kita waspadai mengingat dampak yang ditimbulkannya!

    BalasHapus